Cari

animasi blog KU

Download Template SEO

Cari

Translate

Selasa, 24 Februari 2015

Review Game Subway Surfers

Review Game subway Surfers.

tentunya kalian tau kan apa itu subway surfers. ya subway surfers adalah game terfavorit di android dan i-Phone ..

#GamePlay
subway surfers , game yang memiliki misi untuk mengumpulkan point dan berbagainya... ya cukup singkat sih ,, karna saya sendiri repot,, dan saya sempatkan untuk Update lagi di Blog,, hehe,,


#Review
banyak orang memberi ulasan yang sangat bagus untuk game SS ini (Subway Surfers)
banyak pula yang mengeluh mengenai kesulitan Misi Game Ini,, nah solusinya adalah,, CHEAT ,, kalau mau cheat silahkan anda download Cheat Engine di blog saya ini


itu saja,, karna saya sangat terburu2 ,,,kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

2 komentar:

  1. sayang ane gak punya android jadi gak bisa maen game ini.. padahal ane gamers lohh.. PC only :D

    BalasHapus

JAGAD WARTA GAME