Cari

animasi blog KU

Download Template SEO

Cari

Translate

Kamis, 26 Maret 2015

Download Kingdoms & Lords Mod v1.5.3 APK dan Sofware



Kingdoms & Lords

SUMBER : WARTA GAME

WARTA GAME

 Di Kerajaan & Lords , damai dan tenang desa pedesaan Anda hancur oleh ancaman pasukan barbar . Dengan perang pada wilayah Anda , Anda harus membangun desa dan melatih milisi Anda . Tapi , hal mengambil gilirannya untuk yang terburuk : Dark King telah kembali berkuasa , menyerang setiap wilayah di seluruh benua .










Mengenai Kingdoms & Lords





Fitur Kingdoms & Lords 
Sumber : WARTA GAME
  • Strategi permainan : meningkatkan tentara dan menyerang tetangga Anda . Sewa / kereta / tumbuh tentara Anda ke mempersiapkan mereka untuk pertempuran . 
  • Sebuah simulasi abad pertengahan : memperluas lahan , menanam tanaman dan memelihara ternak untuk mendapatkan uang dan makanan . 
  • Nikmati sistem produksi yang kaya untuk membangun kerajaan Anda . 
  • Tantang teman Anda dengan meluncurkan pasukan Anda terhadap garis pertahanan mereka dan melihat yang memiliki tentara terbaik ! 
  • Mengoptimalkan sistem produksi Anda dan mendapatkan penghasilan tambahan Upgrade bangunan Anda , membuka yang baru dan meningkatkan kemampuan Anda Berinvestasi untuk tumbuh tentara Anda untuk meng-upgrade senjata mereka Lindungi kerajaan Anda , mengalahkan tentara saingan dan mencuri sumber daya mereka











   Download Dan Instal (tutorial)




SUMBER : WARTA GAME


Instal Apk
Ekstrak file rar
Tempatkan folder diekstraksi di Android / data
Selamat Menikmati :)

UNTUK DOWNLOAD NYA
    

SUMBER : WARTA GAME

Tinggalkan PESAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAGAD WARTA GAME