Cari

animasi blog KU

Download Template SEO

Cari

Translate

Jumat, 27 Maret 2015



Kingdoms & Lords 



Kingdoms & Lords Gameloft telah naik pasar game free-to -play seperti charger abad pertengahan , dan penawaran terbaru , Kingdoms & Lords , adalah campuran yang menarik strategi , simulasi , dan bermain peran . Ada permainan yang kuat dan menarik inti dari Kerajaan & Lords , tapi sayangnya upaya konstan Gameloft untuk mengambil uang tunai Mu melalui pembelian dalam aplikasi menodai pengalaman seperti bau dari raksasa mabuk . Anda bermain melalui Kerajaan & Lords sebagai pemimpin muda dusun . Meskipun wilayah Anda sebagian besar telah tersentuh oleh sisa perang dunia , itu semua berubah . Konflik baru mendidih antara kerajaan alam itu , dan lebih buruk , sebuah kejahatan kuno telah memutuskan dia siap bangkit dan melemparkan bayangan di seluruh dunia . Kota Anda sayangnya tidak siap untuk pertempuran , dan itu tugas Anda untuk mengubah itu .
Kingdoms & Lords
woefully unprepared for combat, and it’s your job to change that.
Kingdoms & Lords

Sebagian besar waktu Anda di Kerajaan & Lords dihabiskan dalam mode simulasi permainan. Anda perlu mengaktifkan terpencil Anda menjadi kerajaan yang diperkaya, yang berarti membangun rumah untuk meningkatkan populasi Anda, peternakan untuk pendapatan, perpustakaan, kandang, dan barak. Kandang dan barak yang digunakan untuk melatih tentara terpasang dan bujang, yang diperlukan untuk mengakses bagian tempur permainan. Pertempuran di Kerajaan & Lords ini bisa dibilang bagian paling menarik dari pengalaman. Beberapa prajurit Anda dapat melatih adalah pedang, pria kapak, dan tombak, dan setiap prajurit memiliki kelemahan terhadap senjata tertentu (memikirkan segitiga senjata dalam permainan Api Emblem). Perkelahian adalah turn-based, dan Anda dapat menggunakan sihir (dibeli dengan mata uang premium) di samping senjata. Baik perkelahian maupun bagian simulasi Kingdoms & Lords adalah terlalu original: Ada sedikit di sini bahwa Anda tidak bermain dalam Super Nintendo game lama. Dua gaya gameplay masih melengkapi satu sama lain dengan baik, meskipun, dan naik off untuk berperang adalah perubahan yang menyenangkan ketika Anda sudah cukup cenderung warga kota Anda.

Kingdoms & Lords
Kingdoms & Lords " Sayangnya, mondar-mandir di Kerajaan & Lords lurches dan menolak keras seperti keledai tertatih-tatih. Setiap tugas membutuhkan energi untuk melakukan, dan Anda tidak memiliki seluruh banyak hal untuk menggunakan-kecuali jika Anda ingin membayar untuk itu, tentu saja. Pemanenan tanaman membutuhkan energi. Bangunan membutuhkan energi. Pertempuran mengambil banyak energi. Anda dapat mengharapkan untuk bermain selama mungkin sepuluh menit sebelum Anda kering. Selain itu, Kingdoms & Lords ingin mata uang premium (dalam hal ini, berlian) dari Anda di setiap kesempatan. Merekrut musuh Anda menaklukkan biaya berlian, seperti halnya mendapatkan akses ke mantra di medan perang. Bahkan ada pencarian tampaknya sederhana yang hanya bisa selesai jika Anda membeli item yang ditunjuk dengan berlian. Apa yang benar-benar malu adalah bahwa Kerajaan & Lords akan menjadi rekomendasi mudah jika itu adalah permainan lengkap dengan tag harga $ 4,99. Genre mash-up untuk membuat permainan menyenangkan dan mengesankan. Jika Anda memiliki kesabaran untuk bertahan menunggu lama dan mengemis untuk berlian, pergi ke depan dan memilih satu ini. Jika tidak, biarkan dalam Abad Kegelapan.


kunjungi juga sumber : http://www.gamezebo.com
and publisher popular : WARTA GAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAGAD WARTA GAME