Cari

animasi blog KU

Download Template SEO

Cari

Translate

Kamis, 26 Februari 2015

Review Game Minecraft 1.7.2

WARTA GAME


Siapa tak kenal game satu ini, yup.. Minecraft ! game yang di developer oleh mojang ini sendiri adalah game bergenre sandbox dimana player diajak berimajinasi tanpa batas didalamnya. Dari segi map saja minecraft tak mengenal batas, player bisa dengan leluasa membuat dan bertualang dengan bebas.
Pastinya ada banyak alasan kenapa saya menjadikan ini game favorite, selain banyak mendapatkan teman baru, minecraft menjadi tempat pelampiasan imajinasi, dan ada juga banyak alasan kenapa saya ingin kalian mengenalnya.
Di dalam minecraft ada 2 tipe yang di tawarkan yaitu singleplayer (bermain sendiri), dan (multiplayer). Di single player maupun multiplayer, player akan dikenalkan 3 game mode yaitu survival (bertahan hidup) Creative (Kreasi), dan Hardcore (Menantang), namun bedanya ketika multiplayer ke-3 game mode itu sudah dikemas dalam bentuk yang lebih imajinatif dan lebih seru, sehingga kita bisa menentukan server mana yang nyaman dan menawarkan mini game yang kita sukai.
Single Player
Minecraft mempunyai banyak fitur dalam ke-3 mode yang akan kita bahas, mulai dari mining (menambang), crafting (membuat barang kerajinan tangan), hunting (berburu), farming (berkebun), dan raising (berternak).
  1. Survival (bertahan hidup)
Sesuai dengan namanya, player dituntut untuk bertahan hidup. Survival mengenal dua waktu, yaitu pagi dan malam, biasanya pagi adalah waktu yang cocok untuk berburu, dan mengumpulkan bahan. Namun ketika malam banyak mobs (monester) yang berkeliaran. Contohnya :
  • Creeper       :               mobs yang satu ini suka meledakkan dirinya ketika didekati, hati-hati.
  • Skeleton      :               tengkorak yang satu ini mempunyai senjata pemanah.
  • Zombie        :               zombie ada banyak lagi tipenya, mereka suka menghancurkan rumah.
  • Enderman   :               ini adalah nama lain Slenderman.
  • Spiders        :               laba-laba ini bisa melihat dalam gelap, namun tidak dipagi hari.
WARTA GAME
Dari semua mobs yang ada, semuanya jika dibunuh menjatuhkan item (drop items) secara random, namun perlu diingat, mengalahkan mereka ada cara tersendirinya, bisa dengan menjinakkan anjing dan kucing menjadi hewan peliharaan yang nantinya akan membantu player, membuat pedang, panah, dan armor yang tentunya harus mengetahui resep yang semuanya tersedia di minecraft wikipedia. Di survival, player bisa menemukan banyak keanehan seperti menemukan rumah penyihir, desa yang kosong, dan bisa spawning boss mobs dengan sendirinya. Oh iya, ketika membuat tempat tinggal (Rumah) jangan lupa letakkan sesuatu yang terang dalam ruangan ya, seperti obor, dan glowingstone, karena jika tidak, bersiap-siaplah para monster akan hadir di rumah kalian, atau juga player bisa tidur untuk melewatkan malam yang mencekam.

WA GAME
WARTA GAME


TINGGALKAN PESAN!

11 komentar:

  1. males maen minecraft gamenya terlalu jadul untuk ukuran game thn skrng yg udh gunain 3D dan resolusi HD
    visit: http://ocdroid.net

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bolehlah gan, ijin sedot gamenya

    BalasHapus
  4. Wow jadi pengin main nih game, donlod ah..

    BalasHapus
  5. game ini buatan negara mana ya? sepertinya seru untuk di coba :3

    BalasHapus

JAGAD WARTA GAME